Pengobatan TBC Paru Tradisional Yang Ampuh dan Aman

Ketika Anda menderita TBC Paru, inilah Pengobatan TBC Paru Tradisional yang dapat Anda pilih sebagai upaya untuk mengobati TBC paru yang dialami.

Pengobatan TBC Paru Tradisional

TBC paru adalah penyakit menular paru-paru yang disebabkan oleh bakteri mycobacterium tuberculosis, dimana bakteri ini dapat menular ketika penderita TBC paru mengeluarkan dahak atau cairan liur dari mulutnya, seperti ketika batuk atau bersih, dan kemudian dihirup oleh orang lain.

Biasanya infeksi bakteri mycobacterium tuberculosis menyebar melalui pembuluh darah dan kelenjar getah bening, tapi secara utama bakteri ini menyerang paru-paru. Bakteri TBC paru dapat membunuh jaringan dari organ yang terinfeksi dan membuatnya sebagai kondisi yang berbahaya jika tidak segera ditangani.

Kenali Gejala TBC Paru Sejak Dini

Biasanya penyakit TBC paru tidak mengalami gejala khas, sehingga sulit untuk membedakannya dengan penyakit lain. Padahal, gejala TBC paru dimulai secara bertahap dan berkembang dalam jangka waktu beberapa minggu hinga beberapa bulan.

Meski demikian, pada tahap awal penderita TBC paru dapat mengalami gejala berupa batuk, demam, keringat berlebih di malam hari, tidak nafsu makan, berat badan menurun, nyeri dada, tubuh mudah lemah, dan batuk berdarah.

Ketika tubuh sehat, sistem kekebalan tubuh akan memberantas bakteri mycobacterium tuberculosis yang masuk ke dalam tubuh. Namun, terkadang sistem kekebalan tubuh juga dapat gagal melindungi tubuh dari bakteri ini.

Bakteri TBC paru yang gagal di berantas dapat bersifat tidak aktif untuk beberapa waktu sebelum kemudian mengakibatkan gejala, kondisi ini disebut dengan TBC laten.

Sementara bakteri TBC paru yang sudah berkembang hingga merusak jaringan paru-paru dan menimbulkan gejala dikenal dengan sebutan TBC aktif.

Waspada Komplikasi TBC Paru

Apabila tidak segera ditangani, bakteri TBC dapat menyebar ke bagian tubuh lain dan berpotensi membahayakan nyawa penderitanya. Beberapa komplikasi yang dapat terjadi, antara lain :

  • Penyakit meningitis.
  • Sendi menjadi rusak.
  • Nyeri tulang punggung yang intens.
  • Gangguan pada hati, ginjal, atau jantung.

Untuk itu, sebelum bertambah parah dan menimbulkan komplikasi diatas, segera periksa kondisi tubuh Anda jika mengalami gejala-gejala TBC paru. Semakin dini TBC paru diobati, semakin besar pula peluang Anda untuk sembuh.

Pengobatan TBC Paru Secara Medis

Penyakit TBC paru biasanya dapat disembuhkan jika diobati dengan benar. Langkah pengobatan yang sering diberikan dokter yaitu pemberian antibiotik yang harus dihabiskan penderita TBC selama jangka waktu sesuai resep dokter.

Jenis-jenis antibiotik yang digunakan adalah isoniazid, rifampicin, pyrazinamide dan ethambutol. Sama seperti obat-obatan lain, antibiotik ini juga memiliki efek samping, seperti mual dan muntah, nafsu makan berkurang, sakit kuning, demam, ruam, dan gatal-gatal pada kulit.

Meski demikian, penderita tetap dianjurkan mengkonsumsi antibiotik selama kurang lebih 2 minggu dan untuk memastikan kesembuhan, dokter umumnya akan mengharuskan konsumsi antibiotik selama 6 bulan.

Obat resep dokter ini harus dikonsumsi oleh penderita TBC paru hingga waktu yang dianjurkan. Hal ini karena bakteri TBC paru dapat tidak hilang sepenuhnya, meski kondisi penderita sudah membaik.

Pengobatan TBC Paru Tradisional Yang Ampuh dan Aman

Disamping melakukan pengobatan medis, penderita TBC paru juga disarankan untuk melakukan pengobatan TBC paru secara tradisional. Hal ini guna mempercepat penyembuhan dan agar pengobatan yang dilakukan dapat memberikan hasil yang maksimal.

Salah satu pengobatan TBC paru tradisional yang dapat Anda tempuh atau lakukan yaitu pengobatan dengan QnC Jelly Gamat, yang merupakan obat herbal alami yang telah terbukti ampuh mengobati TBC paru secara alami hingga sembuh total tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Pengobatan TBC Paru Tradisional

Apa Itu QnC Jelly Gamat ?

QnC Jelly Gamat adalah produk unggulan asli buatan Indonesia yang diproduksi oleh CV. Jogja Natural Herbal. Dimana obat herbal ini mengandung senyawa aktif yang berkhasiat dalam mengobati TBC paru hingga tuntas.

Dibuat dari perpaduan bahan alami pilihan yakni teripang emas, air ro, madu, essen natural, sweetener stevia, pengemulsi nabati, serta ekstrak buah & sayuran, yang tidak dicampur dengan bahan kimia sedikitpun (0% kimia) membuat produk herbal ini terjamin aman untuk dikonsumsi.

Selain itu, keamanan QnC Jelly Gamat juga semakin terjamin dengan telah terdaftarnya produk herbal ini di BPOM TR173301471 dan DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta telah tersertifikasi HALAL oleh MUI.

*)Senyawa Aktif QnC Jelly Gamat

Perlu Anda Ketahui! Berkat perpaduan bahan alami yang tepat, QnC Jelly Gamat memiliki beragam senyawa aktif berkhasiat yang baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan segala jenis penyakit, khususnya penyakit TBC paru.

Adapun senyawa aktif yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat yakni 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, 5 jenis sterol, antiseptik alamiah, gamapeptide, protein, kolagen, cell growth factor (CGF), dan senyawa aktif lainnya.

Salah satu senyawa aktif yang berperan dalam mengobati TBC paru adalah senyawa antiseptik alamiah, dimana senyawa ini memiliki kemampuan dalam melawan dan membasmi bakteri yang masuk ke dalam tubuh.

Ini berarti dengan adanya antiseptik alamiah ini, bakteri mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC paru) dapat dibasmi. Dengan begitu, maka secara otomatis penyakit yang disebabkan bakteri tersebut pun secara perlahan-lahan dapat pulih dan sembuh secara alami.

Tidak hanya itu saja, adanya senyawa cell growth factor (CGF) juga turut berperan disini. Yang mana CGF ini memiliki kemampuan yang dapat memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh bakteri TBC paru dengan cepat, dan membuatnya menjadi berfungsi kembali.

Sementara senyawa aktif lainnya memiliki manfaat yang dapat menjaga kesehatan paru-paru, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melakukan peremajaan pada tubuh, menjaga sirkulasi darah, mencegah inflamasi, dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Dengan lengkapnya senyawa aktif diatas, maka tidak heran jika QnC Jelly Gamat memiliki khasiat dan manfaat yang luar biasa baik bagi kesehatan tubuh manusia, khususnya dalam mengobati penyakit.

Sebagai pengobatan tbc paru tradisional, QnC Jelly Gamat telah berhasil dalam bidang pengobatannya seperti kesaksian para konsumen kami yang sembuh dari keluhannya dengan QnC Jelly Gamat. Berikut kesaksiannya :

Itulah bukti keampuhan QnC Jelly Gamat dalam mengobati TBC paru. Karena itu, bagi Anda yang memiliki keluhan dengan penyakit TBC paru, segera atasi keluhannya Anda dengan QnC Jelly Gamat yang bisa Anda dapatkan hanya disini.

Details Lengkap Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml /botol
Harga Rp 155.000,-/ botol, belum termasuk ongkir
Komposisi Teripang emas, Madu, Sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ektrak buah dan sayur
Legalitas DEPKES P-IRT NO: 109321601291-1229 dan BPOM TR : 173301471 serta HALAL dari MUI
Diproduksi CV. Jogja Natural Herbal
Dipasarkan CV.Peduli semesta Alam
Anjuran Konsumsi Diminum : 3x sehari 2-3 sendok makan sesudah makan (Pagi, Siang dan sore/malam).
Dioles : Oleskan pada kulit yang terluka dan diamkan selama 10 sampai 15 menit lalu basuh dengan air bersih serta lakukan 3x sehari.
Kode Produk JYNC Wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami.

Tunggu Apalagi! Pesan dan Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat Sekarang Juga..!!!

Hanya Dengan Harga Rp. 155.000,- Anda Dapat Merasakan Langsung Khasiat dari QnC Jelly Gamat Ini !!!

Bagi Anda yang berminat dengan QnC Jelly Gamat ini, Anda dapat langsung memesannya secara online dengan mengirimkan format pemesanan ke no 0813.1305.6955 atau D849AD95 seperti dibawah ini :

FORMAT PEMESANAN ⇓
Kode Produk ( JYNC ) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp
Lalu Kirim Ke : 0813.1305.6955 atau D849AD95
Contoh pemesanan 5 botol :
JYNC : 5 botol : Icky Anggara : Jl. Mampang Prapatan No. 9, Jakarta Selatan : 085.323.232.xxx

CATATAN: Setiap pemesanan QnC Jelly Gamat harus mencantumkan >> Kode Produk JYNC << guna mempermudah pelayanan kami dan agar produk yang Anda pesan tidak tertukar dengan barang lainnya.

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan sesuai dengan contoh diatas, maka kami akan langsung membalas dan menginformasikan Total Harga ( Total Harga = Jumlah Produk Yang Dibeli + Ongkos Kirim), Jika Anda DEAL, maka pesanan akan langsung kami proses.

Bagaimana Cara Pembayarannya ?

Untuk pembayaran dapat dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening kami (Mandiri, BCA, BRI atau BNI) dibawah ini :

Bank Mandiri Cab. Otista Tasikmalaya
No Rekening : 1310006023925
atas nama : Apar Suparjo

Bank BCA Cab. Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
atas nama : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab. Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
atas nama : Siska

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
atas nama : Siska

*) Apabila sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No : 0813.1305.6955

Pengiriman barang dilakukan dari Tasikmalaya melalui jasa pengiriman barang JNE. Anda tidak perlu khawatir barang tidak sampai, karena semua pengiriman dapat dilacak statusnya melalui website resmi JNE di : http://www.jne.co.id.

Kami selaku Agen Resmi QnC Jelly Gamat menawarkan pelayanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR dan JAMINAN 100% UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI.

Kami juga memberikan POTONGAN HARGA mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah, untuk setiap pembelian diatas 4 botol dengan catatan harus mencantumkan kode ‘JYNC‘.

Demikianlah informasi kami seputar Pengobatan TBC Paru Tradisional. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat bagi Anda. Jangan berputus asa dan teruslah berusaha dalam memperoleh kesembuhan ..!!! Kami doakan semoga TBC Paru Anda dapat sembuh dengan QnC Jelly Gamat. Aminn !!!

By Post.

Pengobatan TBC Paru Tradisional

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *