Pengobatan Benjolan di Dada Sebelah Kiri Yang Alami dan Aman

Anda memiliki benjolan di dada sebelah kiri ? Stres dengan kondisi tersebut ? Jangan khawatir, pada artikel kali ini kami akan menginformasikan seputar Pengobatan Benjolan di Dada Sebelah Kiri yang aman dan minim efek samping.

Tetapi sebelum itu, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu apa yang menyebabkan benjolan di dada tersebut muncul. Simak ulasannya dibawah ini.

Pengobatan Benjolan di Dada Sebelah Kiri

Penyebab Benjolan di dada sebelah kiri

Menemukan benjolan di dada sebelah kiri mungkin akan membuat Anda langsung takut, khawatir, dan langsung berpikir yang bukan-bukan. Pasalnya benjolan di dada sering kali dikaitkan dengan kanker payudara.

Padahal tidak semua benjolan di dada berarti kanker, kebanyakan kasus adalah tumor jinak yang tidak membahayakan. Maka dari itu, jika Anda menemukan benjolan di dada jangan langsung panik, ketahui terlebih apa penyebab munculnya benjolan tersebut.

Berikut beberapa hal yang dapat memicu terjadinya benjolan di dada sebelah kiri, yakni :

Kelainan Fibrokistik

Kebanyakan benjolan di dada atau payudara merupakan kista yang tumbuh di jaringan payudara dan tidak bersifat ganas atau non kanker.

Tumbuhnya kista ini biasanya akan terdeteksi karena adanya benjolan di dada, rasa nyeri atau bahkan pembengkakan pada dada. Kondisi ini cenderung dialami oleh wanita usia produktif dan bisa terjadi di salah satu payudara atau di kedua payudara.

Fibroadenoma

Fibroadenoma adalah benjolan padat yang muncul akibat pembentukan kelenjar penghasil susu dan jaringan di sekitar dada yang berlebihan. Benjolan ini tidak terasa nyeri dan bila ditekan akan bergeser.

Umumnya kondisi ini dialami oleh wanita yang berusia 20-30 tahun. Meskipun penyebab pasti dari fibroadenoma belum diketahui, namun kondisi ini diduga berhubungan dengan pengaruh hormon kesuburan.

Nekrosis Lemak Akibat Cedera

Lemak di dada yang membentuk benjolan umumnya berbentuk bulat, padat, kencang dan tidak terasa nyeri. Kondisi ini umumnya disebabkan oleh cedera pada dada.

Kebanyakan kondisi ini tidak memerlukan penanganan khusus, tetapi jika mengganggu maka gumpalan lemak harus diangkat melalui pembedahan.

Kista

Kista merupakan kantung yang berisi cairan, dimana kista ini akan terdeteksi ketika ukuran benjolan sudah membesar atau mencapai 2,5 sampai 5 cm. Biasanya kista akan membesar dan menjadi lunak saat mendekati masa menstruasi.

Benjolan di dada akibat kista biasanya memiliki ciri yakni berbentuk bulat atau lonjong dan muda berpindah-pindah ketika disentuh seperti menyentuh kelereng. Kista tidak meningkatkan risiko Anda terkena kanker payudara.

Papiloma Intraduktal

Kondisi yang biasanya dialmai oleh wanita dengan usia 45-50 tahun ini memiliki bentuk seperti benjolan kecil yang mirip kutil pada dinding saluran susu dekat puting.

Ukuran dari benjolan akibat papiloma intraduktal ini berkisar 1-2 cm, dapat lebih besar atau bahkan lebih kecil tergantung dari dimana benjolan tersebut muncul. Papiloma intraduktal dapat diatasi dengan operasi.

Meskipun tidak semua benjolan di dada menandakan kanker, namun Anda tetap dianjurkan untuk periksa diri ke dokter. Anda mungkin tidak akan tahu apakah benjolan di dada Anda bersifat kanker atau tidak, sebelum diperiksa dan diuji secara medis.

Anda harus waspada dengan benjolan yang tidak dapat bergeser ketika ditekan, karena kondisi tersebut menjadi tanda adanya kanker di dalam tubuh Anda.

Ciri lainnya yaitu terjadi perubahan pada bentuk, ukuran, kulit payudara, puting dan kontur payudara serta keluar cairan bening atau darah dari payudara.

Segera periksa ke dokter jika Anda mengalami ciri-ciri tersebut. Pemeriksaan lanjutan (seperti USG dan mammografi) mungkin akan disarankan dokter guna mendapatkan diagnosis yang lebih akurat terkait benjolan di payudara.

Pengobatan Benjolan di Dada Sebelah Kiri Yang Alami dan Aman

Bagi Anda yang memiliki benjolan di dada sebelah kiri, kini telah hadir pengobatan alami yang dapat membantu Anda dalam menghilangkan benjolan di dada tersebut.

Dan pengobatan alami yang kami maksud yakni dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, yang merupakan obat herbal berkhasiat yang telah terbukti mampu menghilangkan benjolan di dada secara alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif pada tubuh.

Sebagai bukti keampuhan QnC Jelly Gamat, berikut kesaksian dari para konsumen kami yang memiliki benjolan di dada dan mencoba mengatasinya dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, Dan Hasilnya :

Testimoni diatas merupakan kesaksian nyata dari konsumen kami yang sengaja di publikasikan untuk memotivasi orang-orang yang memiliki benjolan di dada agar tidak mudah berputus asa dalam mencari kesembuhan.

Karena itu, tunggu apalagi segera atasi benjolan di dada sebelah kiri Anda dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Selain ampuh, obat herbal ini juga terjamin aman dan tidak menimbulkan efek samping pada tubuh, karena di dalamnya tidak ada campuran bahan kimia sedikitpun (0% kimia).

Kandungan dan Bahan QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang dibuat dari perpaduan alami ekstrak teripang emas dan madu yang telah diketahui memiliki khasiat dan manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh manusia.

Didalamnya terkandung beragam kandungan yang bermanfaat dalam mengobati benjolan di dada, salah satu kandungannya yaitu gamapeptide yang memiliki manfaat untuk mencegah peradangan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, 3x mempercepat penyembuhan penyakit, dan membuat tubuh lebih bugar.

Dalam QnC Jelly Gamat juga terkandungan cell growth factor yang dapat memperbaiki atau meregenerasi sel jaringan tubuh yang mengalami kerusakan dengan cepat, dan kemudian memulihkannya agar dapat berfungsi seperti sediakala.

Kandungan lain yang terdapat di dalam QnC Jelly Gamat yakni asam amino, asam lemak essensial, asam docosahexanat (dha), antiseptik alamiah, chondroitin, philinopside a dan e, glucasaminoglycans (gags), glucosamine, protein 86,8%, kolagen 80,0%, glikosida keratin, lektin, mineral, mukopolisakarida, omega 3, 6, dan 9.

Karena itulah kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai pengobatan benjolan di dada yang alami dan aman. QnC Jelly Gamat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, baik muda atau tua.

Anda juga tidak perlu khawatir akan keamanan produk herbal ini, karena QnC Jelly Gamat sendiri telah memiliki legalitas resmi di BPOM RI dengan No: TR173301471 dan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Tidak hanya itu, QnC Jelly Gamat juga telah tersertifikasi Halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sehingga semakin terjamin akan keamanan dan kehalalan produknya.

Dengan lengkapnya senyawa aktif diatas, maka tidak heran jika QnC Jelly Gamat memiliki khasiat dan manfaat yang luar biasa baik bagi kesehatan tubuh manusia, khususnya dalam mengobati penyakit.

Details Lengkap Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml /botol
Harga Rp 155.000,-/ botol, belum termasuk ongkir
Komposisi Teripang emas, Madu, Sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ektrak buah dan sayur
Legalitas DEPKES P-IRT NO: 109321601291-1229 dan BPOM TR : 173301471 serta HALAL dari MUI
Diproduksi CV. Jogja Natural Herbal
Dipasarkan CV.Peduli semesta Alam
Anjuran Konsumsi Diminum : 3x sehari 2-3 sendok makan sesudah makan (Pagi, Siang dan sore/malam).
Dioles : Oleskan pada kulit yang terluka dan diamkan selama 10 sampai 15 menit lalu basuh dengan air bersih serta lakukan 3x sehari.
Kode Produk JYNC Wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami.

PESAN SEKARANG JUGA !!!

Bagi Anda yang berminat dengan QnC Jelly Gamat ini, Anda dapat langsung memesannya secara online dengan mengirimkan format pemesanan ke no 0813.1305.6955 atau D849AD95 seperti dibawah ini :

FORMAT PEMESANAN ⇓
Kode Produk ( JYNC ) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp
Lalu Kirim Ke : 0813.1305.6955 atau D849AD95
Contoh pemesanan 5 botol :
JYNC : 5 botol : Icky Anggara : Jl. Mampang Prapatan No. 9, Jakarta Selatan : 085.323.232.xxx


CATATAN: Setiap pemesanan QnC Jelly Gamat harus mencantumkan >> Kode Produk JYNC << guna mempermudah pelayanan kami dan agar produk yang Anda pesan tidak tertukar dengan barang lainnya.

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan sesuai dengan contoh diatas, maka kami akan langsung membalas dan menginformasikan Total Harga ( Total Harga = Jumlah Produk Yang Dibeli + Ongkos Kirim), Jika Anda DEAL, maka pesanan akan langsung kami proses.

Untuk pembayaran dapat dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening kami (Mandiri, BCA, BRI atau BNI), yang mana nomor rekeningnya akan kami kirimkan via SMS/WA setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Dan pengiriman barang dilakukan dari Tasikmalaya melalui jasa pengiriman barang JNE. Anda tidak perlu khawatir barang tidak sampai, karena semua pengiriman dapat dilacak statusnya melalui website resmi JNE di : http://www.jne.co.id.

Kami selaku Agen Resmi QnC Jelly Gamat menawarkan pelayanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR dan JAMINAN 100% UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI.

Kami juga memberikan POTONGAN HARGA mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah, untuk setiap pembelian diatas 4 botol dengan catatan harus mencantumkan kode ‘JYNC‘.

Demikianlah informasi kami seputar pengobatan benjolan di dada sebelah kiri. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat bagi Anda. Jangan berputus asa dan teruslah berusaha dalam memperoleh kesembuhan ..!!! Kami doakan semoga benjolan di dada Anda dapat hilang dengan QnC Jelly Gamat. Aminn !!!

*Terimakasih Telah Berkunjung dan Semoga Lekas Sembuh*

Bila Sakit Berlanjut – Hubungi Dokter

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *