Obat Kencing Batu Tradisional Yang Bagus dan Manjur

Anda mengalami kencing batu ? Stres dengan kondisi tersebut ? Tenang, disini kami punya Obat Kencing Batu Tradisional yang dapat menjadi solusi alternatif untuk mengatasi masalah Anda.

Obat Kencing Batu Tradisional

Kencing batu adalah kondisi dimana terbentuk batu dalam sistem ataupun organ saluran kemih, seperti ginjal, kandung kemih, ureter dan uretra.

Bentuk batu dalam saluran kemih dapat bermacam-macam, mulai dari seukuran batu kerikil hingga batu besar. Dimana batu ini dapat menetap di posisi terbentuk atau berpindah ke organ saluran kemih lain.

Penyakit kencing batu termasuk penyakit umum yang sering terjadi, biasanya menyerang orang dengan usia diatas 40 tahun. Tetapi, kondisi ini juga dapat dialami oleh anak-anak yang menderita penyakit tertentu yang membuat batu dapat terbentuk.

Penyebab Kencing Batu

Umumnya kencing batu terjadi karena adanya penumpukan garam dan mineral yang berisi kalsium, amonia, asam urat serta sistein dalam urine. Dimana kondisi ini dapat dipicu oleh beberapa hal berikut :

  • Kurang minum air putih.
  • Menderita penyakit batu ginjal.
  • Mengalami obesitas (kelebihan berat badan).
  • Efek samping operasi terhadap organ pencernaan.
  • Pernah mengalami beberapa infeksi yang berhubungan dengan ginjal atau sistem saluran kemih.
  • Terlalu bantak mengkonsumsi makanan dengan kandungan protein dan terlalu sedikit mengkonsumsi makanan berserat.
  • Mengkonsumsi obat-obatan tertentu, seperti aspirin, diuretuk, antibiotik, antasid, antiretroviral, dan beberapa obat antiepilepsi.

Selain itu, jika Anda memiliki riwayat kesehatan keluarga dengan penyakit kencing batu, maka risiko Anda terkena penyakit ini pun tinggi. Mengalami penyakit pencernaan atau pernah menjalani operasi pencernaan dapat meningkatkan risiko terkena kencing batu.

Gejala Kencing Batu

Biasanya jika batu yang terbentuk berukuran sangat kecil, gejala kencing batu tidak akan dirasakan oleh penderita, karena bisa keluar dari tubuh secara alami melalui ureter dengan mudah.

Namun, apabila batu yang terbentuk berukuran lebih besar dari diameter saluran ureter tersebut, maka serangkaian gejala kencing batu pun akan dialami penderita, seperti :

  • Selalu gelisah.
  • Mual dan muntah.
  • Sulit untuk beristirahat.
  • Nyeri ketika buang air kecil.
  • Terdapat darah dalam urine.
  • Warna urine terlihat keruh dan beraroma tidak sedap.
  • Nyeri yang tajam pada punggung atau perut bagian bawah.
  • Perasaan selalu ingin berkemih dengan frekuensi yang meningkat.

Jika batu berukuran lebih besar lagi, batu dapat tersangkut di dalam ureter sehingga mengganggu kelancaran aliran urine dari ginjal. Dimana kondisi ini dapat menyebabkan penumpukan kotoran yang dapat memicu perkembanganbiakan bakteri dan akhirnya menginfeksi ginjal.

Apabila infeksi ginjal sudah terjadi, maka gejala yang dapat dialami oleh penderita yaitu demam, tubuh terasa lemah, tubuh terasa dingin bahkan sampai mengigil, urine terlihat keruh, dan diare.

Pengobatan Kencing Batu

Pengobatan kencing batu tergantung pada ukuran batu. Jika masih berukuran kecil, batu dapat dikeluarkan melalui saluran kemih tanpa dilakukan operasi.

Dokter biasanya akan menyarankan penderita untuk mengkonsumsi air putih setiap hari. Dengan adanya aliran cairan secara terus-menerus, diharapkan batu ginjal yang kecil dapat terdorong keluar dengan sendirinya.

Namun jika batu berukuran cukup besar hingga berdiameter 0,6 centimeter atau lebih. Beberapa pengobatan berikut dapat dilakukan untuk mengatasi kencing batu yang terjadi :

  • Extracorporeal shock wave lithotripsy, berguna untuk menghancurkan kencing batu dengan menggunakan gelombang suara frekuensi tinggi.
  • Ureteroskopi, yang dilakukan dengan memasukkan ureteroskop melalui uretra dan kandung kemih untuk mengatasi batu yang terjebak di dalam ureter.
  • Percutaneous nephrolithotomy, dimana selang akan dimasukkan langsung ke dalam ginjal melalui sayatan di punggung. Lalu, batu akan dihilangkan dengan alat nephroscope.
  • Bedah terbuka, dilakukan dengan membuat sayatan pada permukaan kulit di punggung yang berfungsi sebagai akses bagi dokter bedah untuk mengangkat batu ginjal.

Sebagian besar penderita kencing batu dapat sembuh tanpa komplikasi jangka panjang. Namun ada baiknya jika kencing batu ini dicegah.

Salah satu cara mudah untuk mencegah kencing batu yaitu dengan minum air putih secukupnya setiap hari. Kebiasaan ini akan membantu mengencerkan urine dan mencegah terjadinya pengendapan zat-zat limbah yang dibuang ginjal.

Obat Kencing Batu Tradisional Paling Ampuh

Selain dengan tindakan medis, kencing batu juga dapat ditangani secara tradisional yakni dengan mengkonsumsi Obat Kencing Batu Tradisional Yang Bagus dan terbukti mampu mengobati kencing batu hingga tuntas.

Dan disini kami sarankan kepada Anda untuk mencoba pengobatan batu ginjal dengan obat tradisional QnC Jelly Gamat. Dimana obat tradisional ini telah terbukti ampuh mengatasi kencing batu secara total tanpa menimbulkan efek samping pada tubuh.

“Testimoni Sembuh Dari Kencing Batu dan Penyebabnya (seperti batu ginjal) Dengan QnC Jelly Gamat

Disclaimer : Manfaat yang di rasakan oleh setiap orang dapat berbeda-beda, tergantung tingkat keparahan penyakit dan kondisi tubuh masing-masing. Lebih intens lakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat sesuai dengan aturan, maka Insya Alloh lebih cepat sembuh.

QnC Jelly Gamat – Obat Kencing Batu Tradisional

Obat Kencing Batu TradisionalKemampuan QnC Jelly Gamat dalam mengobati kencing batu ini didapat dari senyawa alami yang terkandung pada bahan utamanya yakni teripang emas, yang merupakan spesies teripang terbaik dan terunggul dibandingkan yang lainnya.

Teripang sendiri adalah hewan laut yang berbentuk bulat seperti mentimun dan bergerak lambat. Hewan laut ini telah terindentifikasi memiliki 1250 spesies teripang berbeda yang banyak tersebar luas di perairan laut dunia.

Dari 1250 spesies tersebut, hanya ada 5 jenis spesies teripang yang memiliki nilai jual dan pengobatan. Kelima spesies tersebut yakni Teripang Emas (Golden Stichoupus Hermanii), Teripang Putih (Holothuria Scabra), Teripang Koro (Microthele Nobelis), Teripang PAndan (Theenota Ananas) dan Teripang Dongnga (Stichopu Ssp).

Dan teripang emas merupakan spesies yang paling unggul dan istimewa dibanding yang lainnya. Hal ini karena dalam tubuh teripang emas terdapat beragam senyawa alami yang akan membantu kesehatan tubuh manusia dan mengobati segala jenis penyakit.

Nah, berikut beberapa senaywa alami yang dimiliki oleh teripang emas, antara lain :
  • Lektin.
  • Mineral.
  • Chondroitin.
  • Asam Amino.
  • Gamapeptide.
  • Glucosamine.
  • Glikosida Keratin.
  • Omega 3, 6, dan 9.
  • Mukopolisakarida.
  • Antiseptik Alamiah.
  • Philinopside A dan E.
  • Asam Lemak Essensial.
  • Cell Growth Factor (CGF).
  • Asam Docosahexanat (DHA).
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Protein yang mencapai 86,8%.
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dimana senyawa Asam Amino dalam teripang emas berperan dalam memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan pada saluran kemih, serta membantu kerja enzim urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk, Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Singkat kata asam amino yang terdapat dalam ekstrak teripang mencegah terbentuknya kristal.

Selain itu, dalam teripang emas juga terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat sebagai pelindung ginjal. Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%, dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi saluran kemih seperti sediakala akibat penyakit kencing batu.

Itulah alasan mengapa teripang emas dipilih sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat, Karena memang khasiat yang terdapat pada senyawa alami yang dimilikinya benar-benar ampuh untuk mengatasi kencing batu secara alami, efektif dan cepat tanpa efek samping.

Karena itu, tunggu apalagi segera obati kencing batu Anda sekarang juga dengan QnC Jelly Gamat. Yang mana obat herbal ini terjamin aman karena telah berlegalitas BPOM RI No: TR173301471 dan DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta telah tersertifikasi Halal Oleh MUI.

Bisa Bayar Setelah Barang Sampai, khususnya untuk pemesanan 1-2 botol ke daerah Pulau Jawa.

Dan bisa “Bayar Setengahnya Dulu- Setelah Barang Sampai Baru Bayar Lunas” dengan jaminan GARANSI 100% UANG KEMBALI Jika Pesanan Tidak Sampai atau Rusak Ketika Proses Pengiriman !!!

Pesan dan Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat Sekarang Juga !!!

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat bisa dilakukan secara online yakni dengan mengirimkan format pemesanan ke No 081 313 056 955 atau D849AD95 dengan mencantumkan kode JYNC seperti dibawah ini ⇓⇓

Kode Produk ( JYNC ) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp

Lalu Kirim Ke : 081 313 056 955 atau D849AD95

Contoh pemesanan 5 botol :
JYNC
: 5 botol : Icky Anggara : Jl. Mampang Prapatan No. 9, Jakarta Selatan : 085.323.232.xxx


#JYNC adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga pemesanan anda dapat segera kami proses.

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan kode produk (JYNC), Anda akan langsung dilayani oleh Customer Care kami*

Jasa ekspedisi yang kami gunakan adalah JNE, kami akan segera kirim barang hari itu juga ketika Anda kirim SMS/WA/BBM pemesanan. Barang akan dikirim besok hari ketika Anda mengirim SMS/WA/BBM pemesanan setelah jam 4 sore.

Transfer Pembayaran Ke Salah Satu Nomor Rekening Kami ⇓⇓

Tidak perlu di tunda-tunda lagi, sudah saatnya segera mencoba QnC Jelly Gamat dan segera pesan langsung kepada kami disini >> dijamin AMAN, NYAMAN, & BEBAS DARI PENIPUAN. Silahkan Coba Pesan dan Buktikan Sendiri !!!

*Kami menjamin produk yang kami jual adalah Produk ASLI. Garansi UANG kembali 10x lipat apabila terbukti produk kami tidak asli.
Anda butuh bantuan? Silahkan hubungi CS kami via Whatsapp di 081 313 056 955

Demikianlah artikel singkat kami seputar Obat Kencing Batu Tradisional, semoga artikel ini bermanfaat dan obat QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan dapat menjadi perantara kesembuhan Anda dari kencing batu yang selama ini diderita. SEMOGA LEKAS SEMBUH .. !!

By post. Obat Kencing Batu Tradisional

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *