Obat Herbal Penghancur Batu Ginjal Yang Alami Tanpa Operasi

Anda mengalami batu ginjal ? Sudah melakukan berbagai pengobatan tapi tidak kunjung sembuh ? Tenang, disini kami punya Obat Herbal Penghancur Batu Ginjal yang efektif dan aman tidak menimbulkan efek samping negatif pada tubuh.

Inilah QnC Jelly Gamat – Obat Herbal Penghancur Batu Ginjal Tanpa Operasi

Obat Herbal Penghancur Batu Ginjal

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen dan semua keluhan atau gejala pun tidak akan kambuh lagi.

Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu  memberantas virus atau bakteri penyebab batu ginjal. Sehingga dengan pengobatan QnC Jelly Gamat ini dapat mengembalikan fungsi ginjal menjadi normal kembali dan penyakit batu ginjal pun dapat sembuh secara total.

Kemampuan QnC Jelly Gamat dalam mengobati batu ginjal ini telah terbukti berdasarkan kesaksian konsumen kami yang telah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Berikut salah satu testimoninya :

Demi Kenyamanan Anda, disini kami memberlakukan layanan “Barang Sampai Baru Bayar” (khusus pemesanan 1-2 botol ke Pulau Jawa).

Sedangkan untuk pemesanan ke luar Pulau Jawa, kami memberlakukan layanan “Bayar Setengahnya Dulu – Setelah Barang Sampai Baru Bayar Lunas” dengan jaminan 100% Garansi Uang Kembali / Tukar Barang Baru, Jika Pesanan Tidak Sampai Ke Tujuan.

Untuk mendapatkan layanan ini, Anda harus mencantumkan kode “JYNC” dalam setiap pemesanan yang dikirimkan.

Sebelum kita membahas lebih lanjur seputar obat herbal penghancur batu ginjal ini, ada baiknya kita simak terlebih dahulu penjelasan seputar penyakit batu ginjal itu sendiri.

Obat Herbal Penghancur Batu GinjalBatu ginjal adalah penyakit yang terjadi ketika terbentuknya material keras seperti batu di dalam ginjal. Material ini berasal dari sisa zat-zat limbah di dalam darah yang disaring oleh ginjal dan kemudian mengendap serta mengkristal seiring berjalannya waktu.

Biasanya batu pada ginjal berukuran sangat kecil atau dapat mencapai sekitar beberapa inci. Tetapi batu juga dapat berukuran lebih besar dan mengisi saluran yang membawa kencing dari ginjal ke kandung kemih, kondisi ini disebut dengan batu staghorn.

Kebanyakan batu ginjal dialami oleh orang yang berusia 30-60 tahun. Diperkirakan 10% wanita dan 15% pria pernah mengalami batu ginjal selama hidup mereka. Jika tidak segera ditangani, batu ginjal bisa menimbulkan komplikasi lain pada tubuh.

Penyebab dan Faktor Risiko Batu Ginjal

Umumnya batu ginjal bisa terbentuk jika urin atau air kencing mengandung terlalu banyak bahan kimia, seperti kalium, asam urat, sistin, atau struvite. Faktor lain yang menyebabkan batu ginjal yaitu ginjal kekurangan bahan yang berguna untuk mencegah endapan kristal menggumpal membentuk batu.

Melakukan diet yang tinggi protein dan meminum terlalu sedikit air bisa meningkatkan risiko terkena batu ginjal. Endapan batu di dalam ginjal juga dapat disebabkan makanan atau masalah kesehatan lain yang mendasari seperti penyakit asam urat.

Selain itu, ada juga beberapa faktor yang meningkatkan risiko seseorang terkena batu ginjal diantaranya :

  • Memiliki riwayat penyakit batu ginjal dalam keluarga.
  • Mengalami dehidrasi atau tubuh yang kekurangan cairan.
  • Melakukan diet-diet tertentu seperti diet tinggi protein, sodium dan gula.
  • Menderita penyakit percernaan dan pernah melakukan operasi pencernaan.
  • Kondisi medis atau penyakit lainnya seperti renal tubular acidosis, cystinuria, hyperparathyroidism, dan beberapa infeksi kandung kemih.

Gejala Batu Ginjal

Biasanya jika batu berukuran kecil dan bisa keluar dari saluran kemih bersamaan dengan aliran urine, gejala batu ginjal tidak akan dialami oleh penderitanya. Gejala batu ginjal baru akan terasa jika batu berukuran lebih besar dari diameter saluran ureter.

Batu yang besar bisa bergesekan dengan lapisan dinding ureter sehingga mengakibatkan iritasi dan luka. Itu sebabnya terkadang urine bisa mengandung darah. Jika batu berukuran cukup besar, batu bisa tersangkut di ureter dan mengganggu kelancaran aliran urine dari ginjal.

Berikut beberapa gejala umum batu ginjal yang sering dialami penderita yakni :

  • Nyeri pinggang bagian samping khususnya dibawah tulang rusuk kanan/kiri. Nyeri pinggang bisa menyebar ke perut bagian bawah dan pangkal paha.
  • Demam dan menggigil yang disertai dengan infeksi.
  • Dorongan untuk selalu buang air kecil.
  • Warna urine kemerahan atau coklat.
  • Nyeri ketika buang air besar.
  • Urine keruh / berbau busuk.
  • Sulit untuk istirahat.
  • Mual dan muntah.

Batu ginjal yang tersangkur di ureter dapat menyebabkan penumpukan kotoran. Dimana penumpukan kotoran ini dapat memicu munculnya bakteri yang akhirnya bisa berakibat ke infeksi ginjal.

Apabila infeksi ginjal ini terjadi, gejala yang biasanya dialami oleh penderita yaitu demam tinggi, tubuh terasa lemas, badan terasa dingin hingga menggigil, urine beraroma tidak sedap, dan diare.

Pengobatan Batu Ginjal

Pengobatan batu ginjal biasanya dilakukan tergantung pada ukuran dari batu. Apabila batu ginjal tergolong kecil dan masih bisa melewati saluran kemih tanpa harus dilakukan operasi, dokter biasanya akan menganjurkan untuk mengkonsumsi air putih saja sesuai takaran yang disarankan.

Dengan adanya aliran cairan yang terus-menurus, diharapkan batu ginjal bisa terdorong keluar dengan sendirinya. Jika gejala batu ginjal cukup mengganggu penderita, dokter mungkin akan meresepkan obat pereda sakit, seperti acetaminophen atau ibuprofen.

Namun jika batu berukuran lebih besar (kira-kira berdiameter 0,6 centimeter atau lebih) hingga menyumbat saluran kemih penderita, operasi mungkin perlu dilakukan untuk mengeluarkan batu tersebut.

Beberapa pilihan prosedur operasi batu ginjal yang sering dilakukan yaitu :

  • Extracorporeal shock wave lithotripsy (ESWL), penghancuran batu ginjal yang menggunakan gelombang suara frekuensi tinggi (ultrasound).
  • Bedah terbuka, dilakukan dengan cara membuat sayatan pada permukaan kulit di punggung yang berfungsi sebagai akses bagi dokter bedah untuk mengangkat batu ginjal.
  • Ureteroskopi, pengangkatan batu ginjal yang dilakukan dengan memasukkan ureteroskop melalui uretra dan kandung kemih. Kemudian batu akan dihancurkan dengan menggunakan instrumen lain atau laser.
  • Percutaneous nephrolithotomy (PCNL), penghancuran batu ginjal dengan menyayat kecil kulit dekat ginjal sehingga alat yang disebut nephroscope bisa masuk untuk memecahkan dan mengangkat serpihan batu ginjal.

Pengobatan Batu Ginjal Secara Herbal Dengan Obat QnC Jelly Gamat

Selain dengan tindakan medis, pengobatan batu ginjal juga dapat dilakukan secara herbal yakni dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Dimana pengobatan ini telah terbukti ampuh dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif pada tubuh.

Obat Herbal Penghancur Batu GinjalSeperti yang telah kami sebutkan diawal bahwa QnC Jelly Gamat dapat membantu Anda dalam menghancurkan batu ginjal hingga tuntan dan menyembuhkan semua keluhan atau gejala yang dialami oleh penderita batu ginjal.

QnC Jelly Gamat sendiri merupakan obat herbal alami yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas asli yang kemudian dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Essen Natural, Air RO, Madu, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah dan Sayuran.

Dimana semua bahan yang digunakan 100% alami tidak dicampur dengan bahan kimia apapun. Khasiat dan kandungan dari bahan QnC Jelly Gamat ini pun telah teruji dan terbukti mampu mengobati batu ginjal, khususnya untuk teripang emas yang merupakan bahan utama QnC Jelly Gamat.

INGAT! Kodenya : JYNC

Yang mana dalam tubuh teripang emas ini terdapat banyak kandungan aktif seperti Protein, Kolagen, Asam Amino, Glucosaminoglycans (GAGs), Asam Amino, Lektin, Vitamin, Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Mineral, Omega-3, 6, dan 9, Saponin, Mineral, serta Gamapeptide.

Semua kandungan aktif tersebut dapat membantu dalam mengikis dan menghancurkan batu ginjal, sehingga batu ginjal secara perlahan hancur dan menjadi butiran kecil yang akan mudah keluar melalui saluran urine.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, ia menyatakan bahwa Asam Amino dalam teripang emas sangat berperan penting dalam memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal.

Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk, kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersamaan dengan urine.

Karena itulah kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Herbal Penghancur Batu Ginjal. Yang mana obat herbal telah terbukti ampuh dan aman mengobati batu ginjal secara alami hingga sembuh total.

Tunggu Apalagi, Pesan dan Buktikan Khasiat QnC Jelly Gamat Sekarang Juga !!

QnC Jelly Gamat

*** Keterangan Lengkap QnC Jelly Gamat ***

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml /botol
Harga Rp 155.000,-/ botol, belum termasuk ongkir
Komposisi Teripang emas, Madu, Sweetener stevia, Air RO, Pengemilsi Nabati, Essen Natural, Ektrak buah dan sayur
Legalitas DEPKES P-IRT NO: 109321601291-1229 dan BPOM TR : 173301471 serta HALAL dari MUI
Diproduksi CV. Jogja Natural Herbal
Dipasarkan CV.Peduli semesta Alam
Anjuran Konsumsi Diminum : 3x sehari 2-3 sendok makan sesudah makan (Pagi, Siang dan sore/malam).
Dioles : Oleskan pada kulit yang luka dan diamkan selama 10 sampai 15 menit lalu basuh dengan air bersih serta lakukan 3x sehari.
Kode Produk JYNC” Wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Bagi Anda yang berminat dengan QnC Jelly Gamat ini, Anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan cara mengirimkan SMS / Whatsapp / BBM menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Kode Produk ( JYNC ) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp

Lalu Kirim Ke : 0813.1305.6955 atau D849AD95

Contoh pemesanan 5 botol :
JYNC
: 5 botol : Icky Anggara : Jl. Mampang Prapatan No. 9, Jakarta Selatan : 085.323.232.xxx

CATATAN : Dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan kode produk “JYNC” agar pemesanan anda dapat kami proses dengan cepat. Terimakasih.

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas, customer service kami akan langsung membalas dengan menginformasikan total biaya yang harus Anda bayar termasuk ongkos kirim. Untuk nomor rekening akan kami kirimkan via sms/wa (semua nomor rekening atas nama APAR SUPARJO / SISKA).

Keuntungan Berbelanja di Toko Online ‘AZKA HERBAL’

  • Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru Anda melakukan transfer pembayaran.
  • Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.
  • Bisa berkonsultasi gratis bersama ahli herbalis.
  • Pesanan mudah cukup via SMS / WA / BBM.
  • Packing rapih, privasi terjaga dan pesanan cepat sampai.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Garansi 100% Uang kembali atau ganti barang baru, jika barang yang Anda pesan tidak sampai/rusak.

Demikian artikel sederhana kami tentang Obat Herbal Penghancur Batu Ginjal, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan obat herbal yang direkomendasikan dapat menjadi perantara kesembuhan bagi Anda yang mengalami batu ginjal. Amin !!!

Terimakasih telah berkunjung dan salam sehat. Jangan lupa share ke yang lainnya, jika menurut Anda artikel ini bermanfaat. 🙂

By post.

Obat Herbal Penghancur Batu Ginjal

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *