Cara Menyembuhkan Floaters Akibat Ablasi Retina Secara Alami

Cara Menyembuhkan Floaters Akibat Ablasi Retina Secara Alami

Anda mengalami floaters ? Dan sekaligus mengalami ablasi retina ? Sudah melakukan berbagai pengobatan tapi tidak kunjung sembuh ?? Jangan khawatir, disini kami punya solusinya yakni Walatra Sehat Mata sebagai Cara Menyembuhkan Floaters Akibat Ablasi Retina Secara Alami sampai tuntas.Cara Menyembuhkan Floaters Akibat Ablasi Retina Secara Alami

Tahukah Anda apa hubungannya floaters dan ablasi retina ??

Floaters adalah bayangan benda berukuran kecil hingga besar yang tampak melayang-layang pada penglihatan. Dimana floaters ini merupakan gejala awal dari ablasi retina. # Cara Menyembuhkan Floaters Akibat Ablasi Retina Secara Alami

Sedangkan ablasi retina sendiri merupakan kondisi dimana retina mulai terlepas dari pembuluh-pembuluh darah yang menyalurkan oksigen dan nutrisi. Retina termasuk bagian penting dari mata untuk memproses semua cahaya masuk ke mata.

Penyebab Lain Floaters

Selain akibat ablasi retina, floaters juga dapat disebabkan oleh berbagai kondisi, diantaranya :

  • Peradangan pada mata bagian belakang, kondisi ini disebut juga dengan uveitis posterior. Dimana lapisan uvea (lapisan di bola mata bagian belakang) mengalami peradangan akibat infeksi.
  • Pendarahan pada mata, ada beberapa hal yang dapat mengakibatkan pendarahan pada mata, antara lain trauma langsung pada mata atau ketika terjadi gangguan pada pembuluh darah di dalam mata.
  • Sobekan retina, kondisi ini dapat terjadi ketika vitreus yang mengerut mampu menarik lapisan retina. Jika tidak segera ditangani, sobekan retina ini akan menyebabkan lepasnya lapisan retina yang dapat mengarah pada kebutaan.
  • Usia, semakin bertambahnya usia, maka kondisi di dalam mata pun akan mengalami perubahan. Cairan vitreus yang awalnya berguna untuk menjaga bentuk bola mata, lama kelamaan akan mencair dan kehilangan elastisitasnya. Akibatnya, vitreus akan mengerut dan beberapa bagian dari dalam bola mata akan ikut tertarik.

Untuk mengatasi floaters sekaligus ablasi retina ini, Anda dapat menggunakan Walatra Sehat Mata yang terbukti ampuh mengatasi floaters dan ablasi retina secara alami dan aman tanpa efek samping apapun. # Cara Menyembuhkan Floaters Akibat Ablasi Retina Secara Alami

Walatra Sehat Mata (WSM-YU) >> Solusi Paling Ampuh Atasi Floaters dan Ablasi Retina Secara Alami Sampai TUNTAS 100% MUJARAB

Cara Menyembuhkan Floaters Akibat Ablasi Retina Secara AlamiPESAN LEBIH DARI 2 BOTOL “GRATIS ONGKIR

Nama Produk Walatra Sehat Mata Softgel
Harga Rp. 425.000,- / Botol (belum termasuk ongkos kirim)
Isi 100 Softgel
Aturan pakai
  • Untuk orang dewasa : 1 softgel 3 kali sehari.
  • Untuk anak-anak : 1 softgel 2 kali sehari.
Legalitas NO. UKOT 442/110/GR.1/2013
Label Halal dari Mejelis Ulama Indonesia (MUI)
Produksi CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Distributor Tunggal PT. BERKAH WALATRA
Komposisi Ekstrak Green Tea 10%, Ekstrak Biji Anggur 20%, Ekstrak Jeruk Bargemot 5%, Ekstrak Bunga Canola 5%, Ekstrak Bunga Matahari 2,5%, Ekstrak Ginko Biloba 2,5%, Ekstrak Blueberry 40%, Ekstrak Wortel 10%, Ekstrak Taurine 5%, Ekstrak AcayBerry 5%, Vitamin A 5%, dan Vitamin E 20%.
Kode Produk WSM-YU (kode produk Walatra Sehat Mata yang Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan).

Apa Itu Walatra Sehat Mata ?

Cara Menyembuhkan Floaters Akibat Ablasi Retina Secara AlamiWalatra Sehat Mata adalah obat tradisional mata dengan inovasi terbaru yang terbuat dari bahan-bahan 100% alami yang masing-masing mempunyai khasiat tersendiri untuk kesehatan mata dan pengobatan berbagai jenis penyakit mata termasuk penyakit floaters dan ablasi retina.

Adapun bahan yang digunakan untuk membuat Walatra Sehat Mata yaitu Ekstrak Green Tea 10%, Ekstrak Biji Anggur 20%, Ekstrak Jeruk Bargemot 5%, Ekstrak Bunga Canola 5%, Ekstrak Bunga Matahari 2,5%, Ekstrak Ginko Biloba 2,5%, Ekstrak Blueberry 40%, Ekstrak Wortel 10%, Ekstrak Taurine 5%, Ekstrak AcayBerry 5%, Vitamin A 5%, dan Vitamin E 20%.

INGAT!! KODE PRODUKnya >> WSM-YU

Yang membuat Walatra Sehat Mata ini unggul dan berbeda dari proses sejenis lainnya yaitu karena proses pembuatannya yang menggunakan teknologi canggih masa kini yakni NANO TECHNOLOGY. Sehingga menjadikan Walatra Sehat Mata ini menjadi produk dengan kualitas terbaik dan tidak tertandingi. # Cara Menyembuhkan Floaters Akibat Ablasi Retina Secara Alami

Nano Technology sendiri berguna untuk membantu kelarutan, stabilitas, dan kemampuan penyerapan lebih cepat, sehingga efek dari produk kesehatan mata ini mampu lebih cepat diserap tubuh dan dengan kata lain khasiat dari obatnya akan lebih optimal dibandingkan dengan produk obat lain.

Kandungan Dalam Bahan Walatra Sehat Mata Yang Memiliki Peran Dalam Mengatasi Mata Floaters

  • Ekstrak Blueberry

Blueberry dapat memberikan nutrisi yang bermanfaat bagi retina mata dalam memperkuat dan melindungi jaringan dari gangguan penyakit mata. Buah ini juga dapat membantu melindungsi retina dari air mata yang dihasilkan dari vitreous yang tertarik menjauhi retina sekaligus mencegah robeknya retina (ablasi retina).

Antioksidan dalam blueberry juga dapat membantu untuk mencegah kerusakan vitreous, mengurangi dan menyembuhkan secara alami floaters. Anthocyanin pada blueberry juga dapat meningkatkan sirkulasi darah kemata, mengurangi kelelahan mata, menetralisir kerusakan pada retina, dan meningkatkan kerusakan pada retina.

  • Ekstrak Green Tea

Antioksidan dalam teh hijau dapat membantu menyingkirkan floaters akibat ablasi retina secara signifikan. Penelitian membuktikan bahwa antioksidan dalam teh hijau dapat menembus jaringan mata dan melindungi mata dari kerusakan. # Cara Menyembuhkan Floaters Akibat Ablasi Retina Secara Alami

  • Ekstrak Biji Anggur

Dalam biji anggur terdapat kandungan oligomeric proanthocyanidins (OPC), vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid. Yang mana kandungan-kandungan tersebut sangat baik untuk mengatasi retinopati diabetik. Anti-inflamasi dalam OPC juga dapat membantu menghentikan perkembangan penyakit.

Selain itu, ekstrak biji anggur juga dapat mengurangi stres mata yang disebabkan oleh cahaya terang, serta memperlambat kemajuan degenerasi makula dan katarak. Biji anggur juga dapat meningkatkan aliran darah di pembuluh kecil mata, yang mana penyakit mata tertentu dapat menyebabkan penyumbatan dan gangguan yang mengakibatkan kerusakan penglihatan.

  • Ekstrak Wortel

Kandungan gizi dalam wortel memang tidak perlu diragukan lagi. Dimana wortel ini sangat kaya akan kalori, kalsium, fosfor, zat besi, karbohidrat, lemak, protein, vitamin A, vitamin B1, dan vitamin C. Semua kandungan dari wortel tersebut sangat bermanfaat untuk mengatasi rabun senja, serta memperbaiki penglihatan yang semakin melemah.

  • Ekstrak Ginkgo Biloba

Dalam riset Cochrane Library pada tahun 1999, menyatakan bahwa ekstrak ginkgo biloba dapat membantu menstimulasi sistem jaringan saraf pada mata, menyehatkan jaringan pada mata, dan memperbaiki setiap kerusakan yang terjadi. Sehingga penglihatan mata Anda pun akan selalu sehat.

  • Ekstrak Bunga Matahari

Bunga matahari mengandung selenium, zinc, dan vitamin E yang dapat mencegah gangguan mata seperti katarak atau karena faktor penuaan. Bunga matahari juga mengandung vitamin B2 yang berfungsi untuk mengatasi penyakit sensitivitas mata terhadap cahaya secara alami. # Cara Menyembuhkan Floaters Akibat Ablasi Retina Secara Alami

Dengan demikian, sudah tidak diragukan lagi. Walatra Sehat Mata ini terbukti menjadi solusi terbaik untuk pengobatan segala jenis penyakit mata, khususnya untuk penyakit floaters. Bahan-bahan yang digunakannya pun sudah teruji secara klinis sehingga sangat aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun.

Khasiat Utama dari Walatra Sehat Mata :

  • Memperbaiki sirkulasi darah di mata.
  • Membantu melindungi jaringan mata.
  • Menurunkan risiko degenerasi makula.
  • Mendukung pembuluh darah sehat di mata.
  • Mengatasi retina yang sobek dengan cepat.
  • Membantu meningkatkan ketajaman penglihatan.
  • Membantu memperbaiki jaringan retina yang rusak.
  • Memenuhi nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan mata.
  • Mengurangi peradangan dan membantu sel-sel retina.
  • Mencegah dan mengatasi mata minus, mata rabun, silinder, rabun jauh, rabun dekat, ablasi retina, penglihatan ganda, mata berlemak, floaters, infeksi pada mata, dan penyakit mata lainnya.

Khasiat dari Walatra Sehat Mata Ini Pun Bukan Omong Kosong Belaka !! Telah Banyak Konsumen Kami Yang Telah Membuktikan Khasiat Walatra Sehat Mata Ini ..!!!

Testimoni Walatra Sehat Mata :

TERBUKTI BUKAN ?? Tunggu Apalagi, Segera Lakukan Pengobatan Floaters dan Ablasi Retina Sekarang Juga Dengan Walatra Sehat Mata .. !!!

Bagi Anda yang ingin memesan Walatra Sehat Mata, langsung saja hubungi kami dengan mengirimkan format pemesanan ke No 081.323.044.111 </> DB542955 dengan mencantumkan kode WSM-YU seperti dibawah ini :

Ingat, Cantumkan Kode Produk “WSM-YU

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WA / BBM :

WSM-YU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp

Kirim Ke : 081.323.044.111 </> DB542955

Contoh pemesanan 5 botol :

WSM-YU : 5 botol : Sandi Ginanjar : Jl.H.Moh.Toha No 17 Rt/Rw 08/12, Kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Bandung, Jawa Barat : 085.323.232.xxx

Kirim Ke : 081.323.044.111 </> DB542955

PERHATIAN !! Setiap pemesanan Walatra Sehat Mata harus mencantumkan >> Kode Produk WSM-YU << agar pesanan dapat kami proses dengan cepat.

Bagi Pengguna Smartphone ( Android ) Lakukan Pemesanan Cepat Dengan Mengklik Tombol Di Bawah Ini !!!

Klik tombol di bawah untuk memesan cepat via WhatsApp !!Jika Anda tidak memiliki aplikasi WhatsApp, Anda bisa melakukan pemesanan cepat menggunakan SMS dengan mengklik tombol di bawah !!

*)CATATAN

⇒ Jangan lupa ikuti format pemesanan nya dengan mencantumkan Kode Produk “WSM-YU” agar pesanan Anda kami proses dan agar barang pesanan Anda TIDAK SALAH KIRIM.

⇒ Jika tombol diatas tidak berfungsi lakukan saja pemesanan secara manual dengan SMS / WA ke No : 081.323.044.111

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan sesuai dengan contoh diatas, maka kami akan langsung membalas dan menginformasikan total pembayaran yang harus Anda transfer beserta No rekening lengkap kami.

Transfer Pembayaran Ke Rekening Kami Dibawah Ini :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening  :  1310006023925
atas nama : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
atas nama : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
atas nama : Siska

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
atas nama : Siska

“Semua rekening atas nama APAR SUPARJO / SISKA, jika ada yang mengirimkan no rekening selain yang tertera diatas abaikan saja”

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No : 081.323.044.111

Terimakasi telah berkunjung ke website kami, semoga informasi diatas dapat memberikan manfaat bagi Anda yang membacanya. Jangan menunggu penyakit Anda bertambah parah, segera tindak lanjuti agar penyakit yang Anda derita mudah untuk di atasi.

Posted by : Agen Resmi Walatra Sehat Mata

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *