Cara Mengobati Alergi Yang Kambuh Dengan Cepat

Cara Mengobati Alergi Yang Kambuh Dengan Cepat

Anda memiliki alergi yang sering kambuh ? Bingung bagaimana cara cepat untuk mengatasinya ? Jika demikian, Anda tidak perlu khawatir. Karena disini kami akan menginformasikan Cara Mengobati Alergi Yang Kambuh Dengan Cepat tanpa efek samping.

Cara Mengobati Alergi Yang Kambuh Dengan Cepat

Penyebab dan Gejala Alergi

Alergi adalah respon sistem kekebalan terhadap zat yang dianggap berbahaya, meskipun sebenarnya tidak berbahaya. kondisi ini dapat terjadi akibat alergen yang masuk atau bersentuhan dengan tubuh.

Alergen sendiri yaitu substansi pemicu alergi yang hanya berdampak pada orang yang memiliki alergi tersebut. Beberapa jenis substansi tersebut dapat berupa gigitan serangga, tungau, debu, bulu hewan, makanan tertentu, obat-obatan, dan serbuk sari.

Ketika terpapar dengan zat diatas, tubuh akan memproduksi antibodi karena menganggapnya sebagai sesuatu yang berbahaya. Hal inilah yang memicu pelepasan senyawa kimia dalam tubuh dan menyebabkan gejala-gejala alergi.

Apa saja gejala-gejala alergi tersebut ?

Berikut beberapa gejala alergi yang umum dialami penderitanya, yakni :

  • Diare.
  • Perut kram.
  • Nyeri perut.
  • Kulit terkelupas.
  • Batuk dan mengi.
  • Mual dan muntah.
  • Gatal dan bengkak pada mata.
  • Hidung tersumbat dan berlendir.
  • Gatal pada hidung dan tenggorokan.
  • Muncul ruam pada kulit yang terasa gatal.

Jangan anggap sepele, jika Anda mengalami gejala-gejala diatas. Mengapa ? Karena kebanyakan alergi tidak bisa disembuhkan, sehingga kita harus siap hidup dengan kondisi ini selamanya.

Gangguan kesehatan ini memiliki dampak yang berbeda-beda pada setiap orangnya, mulai dari iritasi kecil hingga anafilaksis yang bisa mengancam jiwa.

Cara efektif untuk mencegah alergi terjadi kembali adalah dengan menghindari diri dari substansi pemicunya atau alergen. Namun jika gejala-gejala alergi muncul, ada beberapa obat anti-alergi yang dapat membantu.

Obat Untuk Mengatasi Alergi Yang Kambuh

Salah satu obat yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi alergi yang kambuh atau sering kambuh yaitu QnC Jelly Gamat ( JYNC ), obat herbal alami yang berbahan dasar alami tanpa campuran bahan kimia apapun.

Dengan demikian, Cara Mengobati Alergi Yang Kambuh dengan produk herbal ini tidak akan menimbulkan efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan obat.

QnC Jelly Gamat ( JYNC ) – Solusi Tepat Mengobati Alergi Secara Alami

Cara Mengobati Alergi Yang Kambuh Dengan Cepat

QnC Jelly Gamat ( JYNC ) adalah produk herbal unggulan dari CV. Jogja Natural Herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas asli. Produk herbal ini berbentuk cairan jelly kental yang memiliki rasa dan aroma khas, sehingga penggunaannya bisa diminum ataupun dioles langsung pada kulit yang terkena alergi.

Selain teripang emas, obat herbal ini juga dipadukan dengan bahan alami lain seperti sweetener stevia, essen natural, air ro, madu, pengemulsi nabati, ekstrak buah dan sayuran. Dimana bahan pelengkap ini dipilih untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa, serta menghindari penggunaan bahan kimia berbahaya.

Sedangkan teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat ( JYNC ) digunakan karena dalam tubuh hewan laut ini terdapat beragam kandungan nutrisi dan gizi yang akan membantu dalam mengobati alergi. Berikut kandungan-kandungan tersebut :

  • Lektin.
  • Mineral.
  • Chondroitin.
  • Asam Amino.
  • Gamapeptide.
  • Glucosamine.
  • Glikosida Keratin.
  • Omega 3, 6, dan 9.
  • Mukopolisakarida.
  • Antiseptik Alamiah.
  • Philinopside A dan E.
  • Asam Lemak Essensial.
  • Cell Growth Factor (CGF).
  • Asam Docosahexanat (DHA).
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Protein yang mencapai 86,8%.
  • Kolagen yang mencapai 80,0%.

INGAT! Kode Produknya : JYNC

Kolagen sangat baik untuk kesehatan kulit, pasalnya kolagen termasuk salah satu jenis protein yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Kolagen sendiri memiliki peran untuk menjaga daya tahan tubuh.

Studi menunjukkan bahwa konsumsi kolagen bisa meningkatkan elastisitas dan kelembaban kulit, alhasil kulit pun akan menjadi lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan.

Dibantu dengan Cell Growth Factor yang berperan dalam memperbaiki sel dan jaringan yang rusak dalam tubuh, termasuk memperbaiki sel dan jarungan rusak pada kulit akibat alergi. Sehingga menjadi normal kembali.

Yang lebih menakjubkannya lagi, kandungan Gamapeptide yang hanya dimiliki teripang emas ini mempunyai manfaat yang luar biasa untuk kesehatan yakni mampu :

  • Mencegah peradangan.
  • Menstabilkan dan menenangkan emosi.
  • Meredakan gatal dan nyeri akibat alergi.
  • Meningkatkan sistem kekebalan alami tubuh.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel tubuh.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Karena itulah teripang emas dipilih sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat ( JYNC ) yang dapat dijadikan sebagai Cara Mengobati Alergi Yang Kambuh Dengan Cepat. Obat herbal ini terbukti nyata dapat membantu dalam mengobati masalah akibat alergi yang sering kambuh secara alami tanpa efek samping.

Testimoni Penggunaan QnC Jelly Gamat ( JYNC )

Testimoni diatas hanya sebagian dari banyaknya konsumen kami yang telah melakukan pengobatan dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Dan kini giliran anda untuk menjadi kesaksian selanjutnya.

Daftar Lengkap QnC Jelly Gamat ( JYNC )

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml /botol
Harga Rp 155.000,-/ botol, belum termasuk ongkir
Komposisi Teripang emas, Madu, Sweetener stevia, Air RO, Pengemilsi Nabati, Essen Natural, Ektrak buah dan sayur
Legalitas DEPKES P-IRT NO: 109321601291-1229 dan BPOM TR : 173301471 serta HALAL dari MUI
Diproduksi CV. Jogja Natural Herbal
Dipasarkan CV.Peduli semesta Alam
Anjuran Konsumsi Diminum : 3x sehari 2-3 sendok makan sesudah makan (Pagi, Siang dan sore/malam).
Dioles: Oleskan pada kulit yang terluka dan diamkan selama 10 sampai 15 menit lalu basuh dengan air bersih serta lakukan 3x sehari.
Kode Produk JYNC” Wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat ( JYNC )

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat. Caranya sangat mudah, cukup kirimkan format pemesanan melalui Sms / Wa / Bbm dengan mencantumkan kode “JYNC” seperti dibawah ini :

Kode Produk ( JYNC ) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp

Kirim Ke : 0813.1305.6955 atau D849AD95

Contoh pemesanan 5 botol :
JYNC
: 5 botol : Icky Anggara : Jl. Mampang Prapatan No. 9, Jakarta Selatan : 085.323.232.xxx

CATATAN : Dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan kode produk “JYNC” agar pemesanan anda dapat kami proses dengan cepat. Terimakasih.

Mohon untuk penulisan Nama dan Alamat lengkap yang jelas, agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman. Anda juga bisa Menyimpan baik-baik nomor dan cara pemesanan ini untuk persiapan jika dikemudian hari Anda membutuhkan “QnC Jelly Gamat ( JYNC )” lagi.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas, kami pun akan segera membalas dengan menginformasikan total pembayaran termasuk ongkos kirim yang harus Anda bayar.

Cara Pembayaran QnC Jelly Gamat ( JYNC )

Untuk pembayaran dapat dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening kami (Mandiri, BCA, BRI atau BNI) dibawah ini :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening : 1310006023925
atas nama : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
atas nama : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
atas nama : Siska

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
atas nama : Siska

*) Apabila sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No : 0813.1305.6955

Pengiriman barang dilakukan dari Tasikmalaya melalui jasa pengiriman barang JNE. Anda tidak perlu khawatir barang tidak sampai, karena semua pengiriman dapat dilacak statusnya melalui website resmi JNE di : http://www.jne.co.id.

Demikian informai kami yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat. Terimakasih telah berkunjung dan semoga lekas sembuh. Amiinnn 😉

by post.

Agen Resmi QnC Jelly Gamat Tasikmalaya

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *