Cara Ampuh Mengobati Penyakit Flu Singapura Secara Alami Sampai Sembuh Total

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Flu Singapura Secara Alami Sampai Sembuh Total

Ketika Anda menderita penyakit flu singapura, Inilah Cara Ampuh Mengobati Penyakit Flu Singapura Secara Alami Sampai Sembuh Total yakni hanya dengan QnC Jelly Gamat yang telah terbukti ampuh mengobati dan menyembuhkan flu singapura secara alami sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Sebelum kita membahas mengenai Obat Flu Singapura Herbal QnC Jelly Gamat, ada baiknya kita simak terlebih dahulu penjelasan mengenai Penyakit Flu Singapura berikut ini.

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Flu Singapura Secara Alami Sampai Sembuh TotalFlu singapura atau dikenal dengan nama penyakit KTM (Kaki Tangan Mulut) adalah penyakit menular yang disebabkan oleh infeksi virus yang bisa menyebabkan sariawan dimulut, ruam lepuhan pada kulit tangan dan kaki. Penyakit ini umumnya menyerang anak-anak dibawah 10 tahun, namun anak diatas 10 tahun dan orang dewasa juga bisa terserang penyakit flu singapura ini.

Penyebab Flu Singapura

Penyebab flu singapura adalah kelompok virus bernama enterovirus A. Jenis-jenis virus enterovirus A yang paling sering menyebabkan munculnya flu singapura yaitu coxsackie A16, A6, A10 dan enterovirus 71. Virus coxsackie A16 merupakan penyebab flu singapura ringan yang paling sering. Sedangkan virus yang menimbulkan kasus berat dan berpotensi menimbulkan komplikasi hingga kematian adalah enterovirus 71.

Sama dengan penyakit flu biasa, flu singapura juga bisa menular. Penularan flu singapura ini dapat melalui percikan air kecil ketika bersin, air liur, tinja dan cairan dari vesikel atau ekskreta. Sedangkan penularan kontak tidak langsung dapat melalui barang-barang yang terkontaminasi oleh cairan tersebut. Pola hidup yang buruk juga akan memberi lebih banyak peluang bagi virus untuk menginfeksi tubuh.

Gejala Flu Singapura

Virus flu singapura memiliki masa inkubasi  kurang lebih 1 minggu sebelum munculnya gejala flu singapura. Gejala yang sering muncul yaitu :

  • Batuk.
  • Muntah.
  • Sakit perut.
  • Ruam merah.
  • Demam tinggi.
  • Hidung tersumbat.
  • Sakit tenggorokan.
  • Kehilangan nafsu makan.
  • Pada bayi dan balita akan rewel dan mudah marah.
  • Muncul luka seperti melepuh berwarna merah di lidah, gusi dan bagian dalam pipi.

Awalnya, flu singapura ditandai dengan demam tinggi. Setelah itu, sekitar 1-2 hari akan muncul luka di sekitar gusi, lidah dan pipi bagian dalam. Kondisi inilah yang bisa menyebabkan penderitanya mengalami kesakitan ketika minum, makan atau menelan. Tidak lama setelahnya, ruam akan muncul di sekitar telapak tangan dan kaki serta terkadang pada bokong dan selangkangan.

Kebanyakan penderita flu singapura tidak membutuhkan bantuan medis, karena gejala-gejala penyakit akan mereda dengan sendirinya dalam waktu 7 hari. Namun jika penderita mengalami dehidrasi dan gejala tidak membaik dalam waktu 1 minggu, serta muncul gejala fisik lainnya. Segera konsultasikan dengan dokter.

Komplikasi Flu Singapura

Penyakit flu singapura yang tidak segera ditangani dengan tepat, dapat menyebabkan peradangan. Penyakit ini juga dapat menyebabkan peradangan di mulut dan tenggorokan yang menyebabkan nyeri dan sulit menelan makanan atau minuman.

Flu singapura memang menyebabkan penyakit yang memberikan gejala ringan, namun beberapa virus coxsackie dapat menyebabkan komplikasi serius ke otak yang menyebabkan :

  • Meningitis virus, infeksi dan peradangan pada membran (mening) dan cairan serebrospinal yang melingkupi otak dan sumsum tulang belakang.
  • Ensefalitis, kondisi berat yang biasanya mengancam kehidupan. Karena dapat menyebabkan kerusakan otak, namun komplikasi ini jarang terjadi.

Umumnya flu singapura ini tidak membutuhkan pengobatan, kondisi ini biasanya pulih dengan sendiri setelah satu minggu. Meski demikian, pengobatan tetap harus dilakukan. Hal ini guna menghindari kondisi atau komplikasi yang lebih serius. Untuk itu segera lakukan pengobatan jika gejala-gejala awal flu singapura sudah muncul.

Dan salah satu pengobatan yang bisa Anda pilih yaitu pengobatan herbal dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, obat herbal alami yang mampu mencegah, mengobati dan menyembuhkan penyakit flu singapura secara alami sampai tuntas, cepat dan efektif tanpa akan menimbulkan efek samping apapun bagi tubuh. # Cara Ampuh Mengobati Penyakit Flu Singapura Secara Alami Sampai Sembuh Total

QnC Jelly Gamat Sembuhkan Penyakit Flu Singapura Secara Alami 100% Manjur – BEBAS EFEK SAMPING

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Flu Singapura Secara Alami Sampai Sembuh TotalCara Ampuh Mengobati Penyakit Flu Singapura Secara Alami Sampai Sembuh Total ,- QnC Jelly Gamat adalah obat herbal MULTIKHASIAT yang direkomendasikan para ahli untuk mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh, baik itu penyakit kronis maupun penyakit non-kronis termasuk penyakit flu singapura.

Terbuat dari bahan-bahan alami pilihan tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga menjadikan QnC Jelly Gamat sangat terjamin aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari balita hingga lansia. Berisi cairan jelly yang kental, semakin memudahkan untuk dikonsumsi. Penggunaannya pun bisa dilakukan dengan 2 cara yakni diminum dan dioles langsung pada luka, sehingga pengobatannya pun dapat maksimal.

Bahan-bahan alami yang kami pilih untuk membuat QnC Jelly Gamat ini yaitu Teripang Emas, Sweetener Stevia, Essen Natural, Air Ro, Pengemulsi Nabati Serta Ekstrak Buah Dan Sayuran yang merupakan haisl panen langsung dari tanah subur Indonesia sehingga memberikan hasil yang sangat baik bagi kesehatan dan pengobatan penyakit khususnya penyakit flu singapura.

Dalam mengobati flu singapura ini, QnC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala seperti sakit tenggorokan, batuk, sakit kepala, ruam pada kulit, demam, hidung tersumbat dan lainnya tidak akan kambuh lagi.

Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu  memberantas virus, bakteri penyebab flu singapura sehingga dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat ini dapat mengembalikan saluran pernafasan menjadi normal kembali seperti biasanya dan penyakit flu singapura pun dapat sembuh secara total.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli, dalam QnC Jelly Gamat ini terdapat berbagai kandungan aktif yang sangat diperlukan oleh tubuh dan sangat membantu untuk pengobatan penyakit flu singapura. Berikut beberapa kandungan aktif yang dimiliki QnC Jelly Gamat yaitu :

  • Lektin.
  • Mineral.
  • Chondroitin.
  • Asam Amino.
  • Gamapeptide.
  • Glucosamine.
  • Glikosida Keratin.
  • Omega 3, 6, dan 9.
  • Mukopolisakarida.
  • Antiseptik Alamiah.
  • Philinopside A dan E.
  • Asam Lemak Essensial.
  • Cell Growth Factor (CGF).
  • Asam Docosahexanat (DHA).
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Protein yang mencapai 86,8%.
  • Kolagen yang mencapai 80,0%.

Keseluruhan kandungan aktif QnC Jelly Gamat ini mampu membantu mencegah, mengobati dan menyembuhkan penyakit flu singapura, terutama kandungan antiseptik alamih. Hal ini karena antiseptik alamiah memiliki kemampuan yang dapat membunuh virus penyebab flu singapura. Dengan demikian penyakit flu singapura pun dapat disembuhkan secara alami, efektif dan aman.

Selain itu, kandungan asam amino pada QnC Jelly Gamat juga mampu melawan alergi pada kulit yang diakibatkan oleh virus flu singapura ini, sehingga peradangan yang berkelanjutan akan segera reda dan bisa menekan efek luka yang ditimbulkan penyakit ini. Kolagen yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat juga mampu meregenerasi kulit sehingga luka pada kulit akan segera pulih dengan cepat.

Dan disempurnakan oleh kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang memiliki kemampuan yang mampu bertindak sebagai anti-peradangan yang sangat efektif melawan virus dan juga membantu memperbaiki serta menyembuhkan luka yang terjadi akibat infeksi pada bagian tenggorokan ataupun sariawan yang disebabkan virus enterovirus A maupun virus coxsackie. # Cara Ampuh Mengobati Penyakit Flu Singapura Secara Alami Sampai Sembuh Total

Itulah cara kerja QnC Jelly Gamat dalam mencegah, mengobati dan menyembuhkan penyakit flu singapura ini. Dan hal itu pula yang mendasari kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai Cara Ampuh Mengobati Penyakit Flu Singapura Secara Alami Sampai Sembuh Total. Khasiatnya yang lengkap dan sudah teruji secara klinis sehingga sangat efektif untuk membantu Anda dalam mengobati penyakit flu singapura.

RINCIAN LENGKAP QnC Jelly Gamat ::

  • Isi : 300 ml/botol.
  • Aturan konsumsi : di minum >> 2 x 2 sendok makan tiap hari ( Bila tidak ada perubahan boleh di tingkatkan menjadi 2 x 3 sendok makan ).
  • Ini dia hebatnya, bila sedang konsumsi obat dokter, maka QnC bisa di minum sebelum/sesudah minum obat dari dokter. Dengan catatan ada jeda waktu minimal 2 jam.
  • QnC Jelly Gamat telah terdaftar resmi di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan BPOM NO: POM TR 173301471.
  • Pastikan Anda selalu mencantumkan kode resmi { JYNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb,
  • SARAN ! Ada baiknya konsumsi 4 – 6 botol kurun waktu 1 bulan guna mendapatkan hasil pengobatan yang lebih maksimal.
  • CATATAN : QnC Jelly Gamat TIDAK tersedia di Apotik/toko obat lainnya. Jadi pastikan ke ASLIannya di Toko Azka Herbal.

Selain diminum (2 kali sehari), sebaiknya pakai juga QnC Jelly Gamat untuk dioleskan ke ruam atau bercak-bercak di kulit akibat penyakit flu singapura. Dijamin kondisi kulit yang rusak akan cepat hilang dan tergantikan dengan kulit yang sehat dan berseri-seri

Untuk Pengobatan Penyakit Flu Singapura, dianjurkan Minimal Konsumsi 4 – 6 Botol QnC Jelly Gamat (Konsumsi 1 Bulan Pengobatan), Agar Pengobatan Sampai Benar -Benar Sembuh Bahkan Sembuh Total. # Cara Ampuh Mengobati Penyakit Flu Singapura Secara Alami Sampai Sembuh Total

PROMO KHUSUS PEMESANAN BULAN INI !!!

“BARANG SAMPAI – BARU BAYAR”

*(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol QnC Jelly Gamat ke daerah Jawa. Untuk pengiriman ke luar jawa, Anda bisa melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dengan jaminan “GARANSI 100% UANG KEMBALI, JIKA OBAT TIDAK SAMPAI / RUSAK”

Anda Juga Bisa Mendapatkan DISKON HARGA SPESIAL Dari Kami !!!

harga qncPesan Sekarang Juga !! Dan Buktikan Sendiri Keampuhannya !!!

Untuk pemesanan, Anda dapat memesannya dengan cara mengirimkan SMS/WA/BBM ke No : 0813.1305.6955 </> D849AD95 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE “ JYNC ” !!!

Silahkan Ketik => Kode Produk : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Kami : No Hp/Telp

Kirim Ke : 0813-1305-6955 </> D849AD95

Contoh Pemesanan :

JYNC : Hendra Prasetya : 5 Botol : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 0838-2627-xxxx

* Harap Diperhatikan !! Setiap pemesanan QnC Jelly Gamat harus selalu mencantumkan >> Kode Produk JYNC<< guna mempermudah pelayanan kami

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan sesuai dengan contoh diatas, maka kami akan langsung membalas dan menginformasikan Total Harga ( Total Harga = Jumlah Produk Yang Dibeli + Ongkos Kirim), Jika Anda DEAL, maka pesanan akan langsung kami proses.


Untuk mentransfernya Anda bisa melalui No. Rekening dibawah ini :Cara Ampuh Mengobati Penyakit Flu Secara Alami Sampai Sembuh Total

Jasa ekspedisi yang kami gunakan adalah JNE, kami akan segera kirim barang hari itu juga ketika Anda kirim SMS pemesanan. Barang akan dikirim besok hari ketika Anda mengirim SMS pemesanan setelah jam 4 sore.

⇒ Anda tidak perlu khawatir order online pada kami, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id


Alamat Kantor Pusat Pelayanan :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai II Blok B No.3, Kel Kahuripan, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat-Indonesia


Layanan Konsultasi Dan Pemesanan (24 Jam) :
Sms/Wa/Telp : 0813.1305.6955
Bbm : D849AD95

Posted by : Cara Ampuh Mengobati Penyakit Flu Singapura Secara Alami

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *