WASPADA! Bahaya Diabetes Gestasional Pada Ibu Hamil dan Bayi

Bahaya Diabetes Gestasional Pada Ibu Hamil dan Bayi

Bahaya Diabetes Gestasional – Selama masa kehamilan, ibu hamil akan mengalami perubahan hormon yang bisa mempengaruhi gula darah dalam tubuhnya. Itulah mengapa ibu hamil berisiko mengalami diabetes gestasional.

Jika dibiarkan dan tidak ditangani dengan cepat, maka akan sangat berbahaya karena dapat menimbulkan komplikasi serius pada proses kehamilan.

Bahaya Diabetes Gestasional

Diabetes gestasional merupakan salah satu jenis diabetes yang terjadi selama periode kehamilan dan biasanya hanya berlangsung hingga proses melahirkan. Seorang wanita yang mengalami diabetes gestasional selama masa kehamilan, cenderung mudah terkena diabetes tipe 2 di kemudian hari.

Biasanya diabates gestasional ini terjadi antara minggu ke-24 hingga 28 kehamilan. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan dapat terjadi di minggu manapun. Penyakit ini terjadi ketika kadar glukosa tinggi dan dapat meningkatkan risiko ibu mengalami pre-eklampsia dalam periode terakhir kehamilan atau sulit melahirkan.

Penyebab dan Gejala Diabetes Gestasional

Penyebab diabetes gestasional belum diketahui dengan pasti, namun perubahan hormon selama kehamilan diduga berperan dalam menyebabkan diabetes gestasional. Yang mana seiring berjalannya waktu, perubahan hormon akan terus meningkat dan mempengaruhi kinerja insulin. Hal inilah yang meningkatkan risiko terkena diabetes gestasional.

Meskipun tidak semua ibu hamil mengalami diabetes gestasional, namun Anda ibu hamil tetap harus waspada. Utamanya jika Anda memiliki riwayat keluarga dengan penyakit diabetes. Segera periksa ke dokter jika mengalami gejala-gejala sebagai berikut :

  • Penglihatan buram.
  • Mulut terasa kering.
  • Sering merasa haus.
  • Sering buang air kecil.
  • Tubuh mudah merasa lelah.

Kadar glukosa yang tinggi dalam darah ini dapat membahayakan ibu dan janin, namun risiko ini dapat dihindari jika diabetes gestasional ditangani dengan cepat dan tepat. # Bahaya Diabetes Gestasional Pada Ibu Hamil dan Bayi

AWASSS! Bahaya Diabetes Gestasional Pada Ibu Hamil dan Bayi

Kebanyakan wanita yang menderita diabetes gestasional melahirkan bayi yang sehat. Namun, jika penyakit ini tidak ditangani dengan tepat, maka ada sejumlah komplikasi atau bahaya yang dapat terjadi pada ibu hamil dan bayi.

Apa saja bahaya diabetes gestasional yang dapat terjadi pada ibu hamil dan bayi ??

Pada ibu hamil, komplikasi diabetes gestasional yang dapat terjadi antara lain :

  • Cenderung berisiko mengalami keguguran.
  • Berpotensi mengalami diabetes tipe 2 di kemudian hari.
  • Mengalami preeklamsia yang dapat membahayakan nyawa ibu dan bayi.

Sementara pada bayi, komplikasi atau bahaya yang dapat terjadi yaitu :

  • Kulit bayi berubah kekuningan.
  • Kematian bayi dalam kandungan (stillbirth).
  • Proses persalinan terhambat (distosia bahu).
  • Berisiko mengalami obesitas dan diabetes tipe 2 ketika dewasa.
  • Kelebihan berat badan karena kadar glukosa berlebih dalam darah (macrosomia).
  • Lahir dengan gula darah rendah (hipoglikemia) karena produksi insulin yang tinggi.
  • Lahir prematur yang menyebabkan bayi kesulitan bernapas (respiratory distress syndrome).
  • Kadar kalsium dan magnesium rendah dalam darah bayi, yang dapat menyebabkan kejang pada tangan dan kaki, serta kram otot pada bayi.

Agar terhindar dari komplikasi dan bahaya diatas, sebaiknya setiap wanita melakukan pemeriksaan kesehatan sebelum hamil, khususnya pengecekkan kadar gula darah.

Selain itu, menerapkan pola hidup sehat dari sejak sebelum hamil seperti mengkonsumsi makan sehat, pengaturan diet, perbanyak konsumsi serat dan melakukan olahraga.

REKOMENDASI PENGOBATAN HERBAL DIABETES GESTASIONAL !!!

Bagi Anda yang sedang mencari pengobatan herbal untuk mengatasi penyakit diabetes, khususnya diabetes gestasional. Disini kami punya solusi terbaik untuk mengatasinya, yang tentunya telah terbukti ampuh dan aman tanpa menimbulkan efek samping apapun pada tubuh.

Ini Dia “QnC Jelly Gamat” Obat Herbal Penyakit Diabetes yang Terbukti Ampuh 100% Aman Tanpa Efek Samping

Bahaya Diabetes Gestasional

QnC Jelly Gamat adalah ramuan tradisional yang dikemas secara modern dalam botol higienis berukuran 300 ml dengan isi berupa cairan jelly kental yang memiliki rasa dan aroma khas. QnC Jelly Gamat ini termasuk obat herbal yang diformulasikan khusus oleh para ahli untuk mengobati penyakit diabetes.

Sebagai obat herbal yang di rekomendasikan para ahli. QnC Jelly Gamat telah terbukti ampuh dalam bidang pengobatannya, berdasarkan kesaksian konsumen kami yang telah melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat. Berikut testimoninya :

*Disclaimer : Hasil setiap orang berbeda-beda tergantung bantuan dari pola hidup dan banyaknya penderita mengkonsumsi produk sesuai dengan anjuran pengobatan. Lebih banyak dan intens minum QnC Jelly Gamat nya sesuai aturan maka Insya Allah lebih cepat sembuh.

Maka dari itu, disini kami sebagai agen obat herbal resmi menyarankan kepada Anda yang menderita penyakit diabetes untuk melakukan pengobatan dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang tidak menimbulkan efek samping apapun bagi tubuh.

Tidak hanya mengobati saja, namun QnC Jelly Gamat juga dapat membantu Anda agar terhindar dari penyakit diabetes. Dan untuk ibu hamil, QnC Jelly Gamat juga sangat baik untuk menjaga kesehatan janin.

Details Lengkap Produk Herbal QnC Jelly Gamat

Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Kode Produk : JYNC *dicantumkan dlm pemesanan
Harga : Rp. 155.000 *belum ongkir
Isi : 300 ml (cairan jelly kental)
Legalitas : BPOM RI TI 153385291
Terdaftar di : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Tersertifikasi : HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia
Komposisi : Ekstrak Gamat Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Stevia, Madu, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur.

Aman dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari balita, anak-anak, dewasa, hingga orang lanjut usia, bahkan ibu hamil dan ibu menyusui pun dapat mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Untuk bayi di bawah umur 1 tahun : 1-2 sendok teh per hari
  • Untuk Balita dan Anak-Anak, 1-2 sendok makan per hari
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 1-2 sendok makan sehari.
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah  3-4 sendok makan sehari.

*Untuk Pengobatan Penyakit Diabetes, dianjurkan Minimal Konsumsi 4 – 6 Botol QnC Jelly Gamat (Konsumsi 1 Bulan Pengobatan), Agar Pengobatan Sampai Benar -Benar Sembuh Bahkan Sembuh Total.

Tunggu Apalagi …..!! Segera Pesan dan Buktikan Sekarang Juga !!!

Untuk Anda yang ingin memesan QnC Jelly Gamat, langsung saja kirimkan format pemesanan ke No : 0813-1305-6955 </> D849AD95 seperti dibawah ini :

CANTUMKAN SELALU KODE PRODUK “JYNC” !!!

JYNC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp

Kirim Ke ⇒ 0813.1305.6955 </> D849AD95

Contoh pemesanan 5 botol :
JYNC : 5 botol : Holis Pratama : Jl. Mampang Prapatan No. 9, Jakarta Selatan : 085.323.232.xxx

Jika Anda Sedang Menggunakan Smartphone, Untuk Pemesanannya Bisa Langsung Klik Gambar Dibawah Ini :

HARAP DI PERHATIAN !!!
Setiap pemesanan QnC Jelly Gamat harus mencantumkan >> Kode Produk JYNC << Agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga pemesanan Anda dapat segera kami proses. Terimakasih 🙂

 

Pengiriman barang kami dilakukan pada jam 8 pagi dan jam 1 siang. Oleh karena itu jika Anda ingin barang dikirim hari ini juga, usahakan pemesanan dilakukan sampai jam 12 siang, jika lebih dari jam 12 siang maka pengiriman barang akan dikirim besok pagi.

Jika barang sudah SAMPAI harap segera konfirmasi ke kami dan segera lakukan pembayaran. Proses pengiriman barang akan terus kami pantau dan kami selalu tahu apakah barang sudah sampai atau belum.

Transfer Pembayaran Ke Salah Satu Nomor Rekening Dibawah Ini ⇓Obat Benjolan Di Leher Tradisional Paling Aman 100% MANJUR

*Kami menjamin produk yang kami jual adalah Produk ASLI. Garansi UANG kembali 10x lipat apabila terbukti produk kami tidak asli.
Anda butuh bantuan? Silahkan hubungi CS kami via Whatsapp/SmS di 0813-1305-6955

Kami tidak mengatakan kami yang terbaik, mereka yang telah mencoba QnC Jelly Gamat lah yang mengatakannya…. Segera ambil tindakan sekarang juga, sebelum diabetes Anda semakin parah dan akhirnya sulit untuk disembuhkan.

Posted by.

Bahaya Diabetes Gestasional Pada Ibu Hamil dan Bayi

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *